Friday 1 July 2016

Tentang Sanam Band

Hai semua ketemu lagi dg saya. Kali ini saya akan mengupas sedikit tentang band favorite saya ini dia Sanam Band. Langsung Aja Yuuuuuuk mariiiiii.....


SANAM', sebelumnya dikenal sebagai 'SQS Supastars', adalah Pop India Band berbasis di Mumbai. Kelompok ini terdiri dari Sanam Puri (vokal), Samar Puri (lead gitar dan vokal), Venky S (Bass Guitar dan vokal) dan Keshav Dhanraj (Drums). Band ini langsung menjadi hit di kalangan remaja India dengan Hawa Hawa , Behka dan Teri Aankhon Se sebagai lagu memimpin mereka. Band ini berganti nama menjadi 'Sanam' pada tahun 2014 dan mulai meng-upload penafsiran dan komposisi mereka di resmi mereka YouTube channel SANAM.

Awal Tahun dan Formasi 

Samar Puri dan Venky adalah teman sekelas di Indian School Muscat, dan dengan Sanam Puri mulai bermain musik pop dan rock di SMA. Bertahun-tahun kemudian, ketika saudara Samar Puri dan Sanam Puri , mengikuti mimpi musik mereka pindah ke Mumbai dari Delhi, Venky memperkenalkan mereka ke Keshav, yang telah dikenal dan dilakukan dengan di masa lalu. Keshav telah pindah untuk bekerja dengan Furtados di Mumbai sebagai manajer merek Zildjian, Pearl dan Evans. Bersama-sama, Samar Puri , Keshav dan Sanam Puri membentuk 'The SQS Project' untuk membuat musik untuk tugas yang berbeda seperti jingle, skor latar belakang dan komposisi. Mereka mulai bekerja pada materi mereka sendiri dengan lagu-lagu yang ditulis oleh Samar Puri .

2010: Supastars 

Pada bulan Mei 2010, Kali musik meluncurkan sebuah band berburu Nationwide Pop mencari bakat muda di India. Dari ribuan entri mengikuti audisi, 'The SQS Proyek' memenangkan platform untuk menjangkau bangsa. Sementara mereka mengambil bagian dalam kontes kali Musik Supastars, Venky, yang berbasis di Bangalore bergabung di putaran final kompetisi dan mereka mengamankan gelar didambakan. Dan 'SQS Supastars' akhirnya terbentuk.
Album pertama mereka Supastars (album) album berjanji suara benar-benar segar, sesuatu yang belum pernah terdengar di musik pop India. Mereka didukung oleh top pop label dari Swedia dan Denmark yang ditangani seluruh pencampuran dan mastering album. SQS Supastars mendukung pakaian Mufti dan video kedua mereka " Behka " ditembak di toko Mufti. Band ini tampil di Femina Miss India 2011. Namanya diubah menjadi SQS Project setelah itu.

2014 Seterusnya 

Mereka mengubah nama mereka dari SQS Proyek ke Sanam di 2014. Since maka mereka telah merilis banyak lagu, dari mana kebanyakan dari mereka adalah remake dari hit oldies.The video dari lagu-upload di youtube dan beberapa dari mereka juga tersedia pada musik aplikasi seperti 
seperti pelanggan Saavn, Wynk, Gaana etc.The di youtube ribuan dan masih menghitung sampai hari ini.

2015-16 Youtube FanFest India 

Mereka diundang untuk tampil di Youtube FanFest pada tahun 2015 dan 2016 dan saluran mereka dianggap sebagai salah satu saluran youtube paling cepat berkembang di India dan pertama Indie-Pop Band.

Diskografi 

Studio album 

Judul
Detail album
·         Dirilis: 19 Desember 2010
·         Label: Waktu Musik
·         Format: CD , download digital
·         Dirilis: Desember 2011
·         Label: Saregama
·         Format: CD , download digital

Video musik 

Tahun
Video
Direktur
2010
" Hawa Hawa "
deb Madhekar
2011
"Behka"
18 sampai aku mati
2012
"Teri Aankhon Se"
Bharath Purohit / Mithun Bhat
2014
"Main Hoon" - The Amazing Spider-Man 2
Supari Studios
2014
"Khushnaseeb"
Charudatta Rane
2015
"Garmi Di Tu"
Charudatta Rane
2015
"Jaanta Tha"
Sedikit ricuh
2016
"Ishtyle"

adapun membernya ini dia :
1. Sanam Puri (Leader sekaligus Vocalis)

2. Samar Puri (Gitaris) Ini sih kakak nya Samar Puri









3. Venky S. (Basist) dia udah nikak,,punya istri







4. Kesyav Dendraj (Drummer) biasa di panggil Keshu









Oiya pas mei 2016 kemaren meraka mengadakan konser ke Holyland (Belanda) woow kali aja mereka bisa ke indonesia ya..hehehehe..
PENGEN BERINTERAKSI SAMA MEREKA....LANGSUNG AJA KE SINI YA FRIEND 
https://www.facebook.com/sanamofficialmusic/#